5 quote terbaik Steve Jobs

by - 1:42:00 PM

Siapa sih yang tidak mengenal salah satu tokoh terkenal dibidang teknologi informasi yang bernama Steve Jobs. Sebagai seorang inovator, steve job telah mengeluarkan banyak quote yang terbaik. Disini, gua akan share sama lo 5 quote terbaik steve jobs versi gua.

Design is not just what it looks like and feels like. Design is how it works
Banyak orang bisa membuat desain yang menarik, cantik, bahkan menurut kita itu spektakuler banget. Contoh : desain mobil yang unik.

Jika desain mobil yang unik itu digunakan pada mobil yang kita gunakan sehari - hari, apakah benar - benar membantu mempercantik atau malah akan mencelakakan kita?
Contoh lain : penggunaan ban cacing pada sepeda motor. (if you know what i mean)

Simple can be harder than complex: You have to work hard to get your thinking clean to make it simple
Banyak orang yang berpikir, sesuatu yang sederhana mereka lihat dan gunakan. Tentu dibuat dengan sangat mudah. Mungkin quote Steve Jobs yang ini bisa membuat lo berpikir ulang.

Don’t let the noise of other's opinions drown out your own inner voice. And most important, have the courage to follow your heart dan intuition. 

Ketika kita mempunyai cita - cita, meskipun orang lain mengatakan hal itu mustahil. Namun, kita merasa mampu untuk melakukannya. Maka teruslah maju, kejar dan gapai cita - cita tersebut.

Sometimes when you innovate, you make mistakes. it is best to admit them quickly, and get on with improving your other innovations.
Lo ngga akan kehilangan harga diri jika lo minta maaf. Jika lo melakukan kesalahan, lebih baik lo minta maaf dan memperbaiki kesalahan lo.

Stay hungry, stay foolish.
Ini adalah quote yang sering kita dengar. Quote ini mengingatkan kita agar selalu belajar dan belajar.

© 2014

You May Also Like

0 comments