9 Kata Rahasia Wanita

by - 3:34:00 AM



Wanita. Kali ini gue akan kembali membahas tentang wanita. Percaya atau tidak, wanita itu mempunyai pemikiran berbeda antara “apa yang dikatakan” dengan “apa yang dilakukan”. Gue dapat ini dari Lounge Kaskus.us, sayangnya gue lupa link untuk kesana. Jadi, gue bakal menuliskan apa yang gue baca disana, tentang apa maksud dari 9 kalimat/kata yang biasa diucapkan oleh wanita :

1. Fine/baiklah /sudahlah
Kata ini biasa digunakan oleh wanita untuk mengakhiri suatu argument yang mereka tahu kebenarannya tapi ingin agar si pria segera tutup mulut/diam.

2. Five minute/5 menit/bentar lagi koq
Bila ini dikatakan pada saat mereka dandan, itu artinya 1 Jam.

3. Nothing/ngga apa – apa
Siap -siap saja kalau sudah keluar kata ini, ini berarti ada sesuatu & biasanya ini awal dari suatu argument yang berakhir dengan kata "FINE".

4. Go ahead/silahkan/coba saja
Ini suatu tantangan, jangan dilakukan, mending jangan diterusin. Karena apapun hasilnya, pasti si pria salah.

5. Loud sigh/mendesah/nyengir
Ini merupakan “Pernyataan Non Verbal” & seringkali disalahartikan oleh pria. Ini artinya “Mereka berpikir kalian (pria) bodoh & mereka sedang mempertanyakan kenapa bisa saya (wanita) mau menghabiskan waktu dengan pria tersebut serta berdebat soal “NOTHING”.

6. That’s okay/ngga apa apa koq
Ini yang paling berbahaya, maksudnya mereka butuh waktu untuk berfikir bagaimana caranya & kapan pria itu harus membayar kesalahannya.

7. Thanks/makasih yah
Jangan mempertanyakan atau meragukan ini, jawab saja “You’re Welcome / Sama - sama” kecuali diikuti dengan ucapan “A Lot / Makasih Banyak”. Nah ini baru kalian para pria harus hati - hati, artinya berbeda dengan maksudnya, jangan di jawab “You’re Welcome / Sama - sama”, karena pasti akan berakhir dengan “WHATEVER”.

8. Don’t worry about it, i got it/Jangan khawatir, saya bisa koq/Udah, ngga usah dipikirin
Mmmm… ini berarti wanita sudah cape kasih tau / minta tolong sama pria tapi akhirnya wanita juga yang kerjain. Jangan dijawab, kalo ngga akan memulai “NOTHING”.

9. Whatever/terserah deh
Maksudnya “Fvck you/kelaut aja deh”.

You May Also Like

0 comments